Rio Dewanto dan Atiqah Tebak-tebakan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Sutikno diperbarui 07 Jun 2017, 03:55 WIB
Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiolan tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Pasangan yang telah menannti sekitar empat tahun itu juga tidak ingin mengetahui jenis kelamin bayi yang masih di dalam kandungan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (6/6/2017), Rio Dewanto tidak ingin membahas perkembangan bayinya. Rio enggan membahas hal tersebut ke publik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski usia Atiqah telah memasuki usia 36 minggu, baik Rio maupun Atiqah tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak pertamanya. Bahkan, karena tidak mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan, dijadikan tebak-tebakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kitanya emang engga ingin tahu. Kita ingin surprise aja, jadi seru kan. Semuanya jadi pada nebak. Even keluarga kita aja tebak-tebakan. Bapak saya sama ibu saya beda. Saya sama Atiqa aja beda. Menurut saya cewek, menurut dia cowok," ucap Rio Dewanto.
Berbagai persiapan juga telah dilakukan termasuk kamar buat persalinan. Begitu juga saat membeli peralatan buat buah hati yang belum diketahui jenis kelaminnya. Keduanya memilih warna nentral. (Instagram/riodewanto)
Ketika ditanyakan terkait perasaannya menyambut anak pertamanya, Rio mengaku saat ini campur aduk. Selain merasakan senang karena sebentar lagi menjadi ayah, ia juga merasakan was-was jelang persalinan istrinya. (Instagram/riodewanto)
"Wah perasaan sih bisa dibilang campur aduk nih. Entar aja deh ya. Atiqah sendiri kondisinya stabil dibandingkan trimester pertama. Sekarang udah sangat stabil. Doain yah mudah-mudahan lancar," ujar Rio Dewanto. (Instagram/riodewanto)