Citra Scholastika Hampir Menangis Saat Syuting Film Perdana

Sutikno diperbarui 07 Jun 2017, 06:45 WIB
Debut perdana dalam dunia seni peran diawali dari film Mantan. Dalam film itu, penyanyi Citra Scholastika mengawali kariernya di dunia peran. Ada yang menjadi alasan hingga ia merasa pas dengan film perdananya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku penginnya kalau ada yang nonton film Mantan terus bisa menemukan karakter yang pas dengan kepribadiannya. Kan semua orang punya Mantan. Tinggal karakternya yang mana nih yang lebih dekat dengan diri sendiri," harap Citra. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar tujuh tahun Citra merintis kariernya di dunia tarik suara.Ia sering kali mendapat tawaran main. Belum mendaat izin dari manajemen, hingga tawaran itu tidak diambilnya. Apalagi imej penyanyi belum begitu kuat dengan Citra.(Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi berusia 23 tahun itu juga mempersiapkan secara khusus demi penampilan terbaiknya. Pelantun lagu Everybody Knew itu mengikuti kursus akting demi bermain layar lebar. Selain itu, ia banyak belajar dari para seniornya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Citra tidak mau keterlibatannya dalam akting, memunculkan anggapan orang memanfaatkan aji mumpung. Makanya untuk mengatisipasi itu, ia banyak belajar hingga sekolah akting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Difilm perdananya, ia berperan sebagai Deedee, cewek cerewet, aktif, supel dan friendly. Ditemui pada pemutaran film Mantan di CGV Blitz Grand Indonesia,Citra mengaku hampir menangis di lokasi syuting lantaran susah meluapkan emosinya.
Film Mantan yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada 8 Juni. Citra Scholastika bermain dengan Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Rider, Gandhi Fernando, dan Ayudya Bing Slamet. (Instagram/citrascholastika)