Raisa Tidak Nyaman Ditanya Soal Pribadi

Sutikno diperbarui 07 Jun 2017, 08:45 WIB
Raisa sedang berbahagia. Belum lama ini, ia dilamar oleh kekasihnya Hamish Daud. Tepat pada hari jadinya, penyanyi itu mendapat kejutan manis ulang tahun dari calon suaminya. (Instagram/hamishraisa_couple)
Ditemui di kawasan SCBD belum lama ini, ia mengungkapkan alasannya enggan membahas hubungannya dengan Hamis di media. Bahkan, ia lebih memilih media sosial untuk membagikan kebahagiannya. Begitu juga dengan calon suaminya. (Instagram/hamishraisa_couple)
"Kenapa saya nggak mau ngomong permasalahan pribadi. Menurut saya, masalah pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share," ujar Raisa, Senin (5/6/2017). (Instagram/hamishraisa_couple)
“Seperti di media sosial, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk dikasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia,” lanjutnya. (Instagram/hamishraisa_couple)
"Makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin (pertunangan), itu pasti saya akan sharing," ujar Raisa. (Instagram/hamishraisa_couple)
Tidak hanya itu, Raisa juga merasa kurang nyaman ketika ditanya terkait harapan dalam karier. Baginya, harapan karier dan kehidupan pribadi tidak perlu diketahui oleh publik. (Instagram/hamishraisa_couple)
Seperti diketahui, pasangan Raisa Adriana dan Hamish Daud tidak pernah membicarakan kisah asmaranya ke publik. Pasangan ini resmi tunangan pada 21 Mei 2017 di kediaman Raisa di Bumi Daya Cinere, Depok, Jawa Barat. (Instagram/hamishraisa_couple)