Angelina Jolie dan Brad Pitt Hentikan Drama Pertikaian Soal Anak

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2017, 16:55 WIB
Pasca menggugat cerai Pitt, Jolie memang memboyong keenam anaknya ke Malibu untuk tinggal bersamanya. Sedangkan Pitt dilarang untuk bertemu mereka, apalagi mengajaknya tinggal bersama. (AFP/Bintang.com)
Saat itu Pitt sangat terpuruk, ia selalu terlihat salah lantaran berbagai tuduhan terhadap dirinya. Seperti halnya selingkuh dengan berbagai wanita, sampai melakukan kekerasan terhadap Maddox pada beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Namun seiring berjalannya waktu, Jolie dan Pitt kini sudah kembali menjalin hubungan baik. Meskipun tidak rujuk, namun hal ini mereka lakukan demi kebahagiaan anak-anak, serta kehidupannya di masa depan. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, seorang sumber yang diwawancara secara eksklusif mengatakan kini Pitt dan Jolie berusaha untuk tidak mementingkan ego mereka masing-masing dan meninggalkan drama selama ini. (AFP/Bintang.com)
“Brad Pitt (52) dan Angelina Jolie )41) sedang melakukan berbagai hal untuk mengesampingkan ego mereka masing-masing dan meninggalkan drama untuk kebahagiaan anak-anak,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa kini Pitt telah berubah dan sedang beruasaha untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol lagi. Lantaran ia bermaksud dapat menjadi sosok ayah yang patut dicontoh. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Angelina Jolie dan Braad Pitt)sepakat menjadi orang tua yang rukun dan komitmen untuk menjadi media pelayanan bagi putra-putrinya. (AFP/Bintang.com)