Menikah di Tahun 2014, George Clooney dan Amal Dikaruniai Sepasang Anak Kembar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2017, 17:55 WIB
Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan hadir mewarnai kehidupan George dan Amal. Uniknya, mereka menggunakan nama untuk si kembar dengan nama yang sudah popular di Amerika. (AFP/Bintang.com)
Kabar bahagia ini datang dari seorang sumber yang merupakan perwakilan George dan Amal. Ia menyampaikan berita soal kelahiran anak George dan Amal, terlebih dengan kondisi anak dan ibu pasca proses persalinan. (AFP/Bintang.com)
“Pagi ini Amal dan George menyambut datangnya Ella dan Alexander Clooney di dalam kehidupan mereka. Ella, Alexander dan Amall berada dalam kondisi yang sehat, bahagia dan baik-baik selalu,” tutur sumber dilansir Ace Showbiz (6/6/2017). (AFP/Bintang.com)
Namun di sisi lain, sambil bergurau sumber mengatakan bahwa George telah diinfus sejak kemarin dan harus menjalani perawatan selama beberapa hari ke depan. (AFP/Bintang.com)
Mengutip Ace Showbiz, nama Alexander dan Ella merupakan nama yang sangat popular di kawasan Amerika Serikat. Alexander berada di 20 teratas nama laki-laki paling popular sejak tahun 2000 dan Ella popular sejak tahun 2008. (AFP/Bintang.com)
Pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin yang menikah di tahun 2014 ini sejak awal memang sudah ingin segera memiliki momongan. Kebahagiaan pun telah mereka utarakan sejak awal pernikahan itu. (AFP/Bintang.com)
“Aku sangat bahagia lantaran akan segera menikah dan itu (kehamilan) sepertinya akan menjadi rencana kami selanjutnya,” tutur George Clooney beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)