Terbaring di Rumah Sakit, Ini Kondisi Terkini T.O.P Big Bang

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2017, 18:55 WIB
T.O.P malu dan tertekan ketika mendapat kabar tersebut, ia mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kondisi terakhir semakin membaik, namun sang ibu geram dengan pemberitaan. (Instagram/ choi_seung_hyun_tttop)
Melansir Soompi, seorang sumber yang merupakan polisi yang menangani kasus T.O.P menceritakan kejadian awal sebelum aktor tersebut dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/ choi_seung_hyun_tttop)
Sumber mengatakan, awalnya T.O.P terlihat tampak lemas dan ketika dibangunkan saat sarapan ia sangat sulit membuka matanya meminta izin untuk membiarkan tidur. Semakin siang, kondisinya memburuk dan ia berkeringat. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
“Pada siang hari T.O.P ditemukan dalam keadaan berkeringat. Tidak bisa bangun, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan,” tuturnya. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Namun tersiar kabar, ibunda T.O.P yang melihat anaknya terbaring di rumah sakit geram dengan pemberitaan media. Ia tak terima sang anak dikabarkan hanya tertidur lelap, pasalnya saat ini kondisi T.O.P mengkhawatirkan. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
“Saat ini anak saya tak sadarkan diri, jadi saat aku membaca artikel yang mengatakan ia hanya tertidur lelap itu sangat menyakitkan. Tolong diubah dan hentikan menulis itu,” pungkas ibunda T.O.P Big Bang. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Sambil berderai air mata, sang ibu tidak bisa memastikan kondisi anaknya ke depan nanti. Pasalnya ia mengatakan bahwa saat ini anaknya berada dalam kondisi yang kritis dan cukup mengkhawatirkan. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)