Taylor Swift Direstui Ibunda Pacaran dengan Joe Alwyn

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2017, 20:35 WIB
Beberapa hari lalu Taylor datang ke kediaman sang ibu di kawasan Tennessee. Keduanya tertangkap kamera sedang nikmati waktu bersama di beranda rumah. (Instagram/taylorswift)
Melansir Ace Showbiz, kedatangan Taylor dan Joe ke kediaman ibunda Taylor kabarnya mendapat sambutan hangat. Selain itu Joe diterima baik di keluarga kekasihnya itu dan itu menjadi tanda adanya restu untuk mereka. (instagram/joe.alwyn)
Hal ini juga sama seperti yang dikatakan seorang sumber bahwa sepasang kekasih baru ini bertandang ke rumah ibunda Taylor dan menghabiskan akhir pekan bersama-sama. (AFP/Bintang.com)
“Taylor mengajak Joe ke rumah ibunya akhir pekan ini di Tennessee dan ibunya sudah mencintai Joe,” tutur sumber yang dilansir Ace Showbiz. (Instagram/joe.alwyn)
Selain itu sumber juga mengatakan bahwa ibu Taylor sangat mendukung hubungan anaknya ini. Ia bersikap sangat manis, penuh cinta dan dukungan pada anak perempuannya. Intinya, restu sudah diberikan sang ibu untuk mereka. (AFP/Bintang.com)
“Ibunda Taylor sangat manis, mencintai dan mendukung anak perempuannya dan memudahkan Taylor mencintai Joe. Dia (Ibunda Taylor) sepenuhnya menyetujui hungan mereka,” tambah sumber. (Instagram/joe.alwyn)
Berbahagialah Taylor Swift dan Joe Alwyn ketika restu sudah di tangan. Namun sayangnya, Taylor merahasiakan ini dari teman-teman dan sahabat terdekat mereka. Ada apa ya? (AFP/Bintang.com)