Dalam Sehari, Satu Anak Wulan Guritno Bisa Telpon Hingga Lima Kali

Sutikno diperbarui 08 Jun 2017, 04:55 WIB
Meski terlahir dari rahim sama, anak-anak memiliki sifa berbeda-beda. Begitu juga dengan ketiga anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari ketiga anaknya, ada satu anaknya yang setiap hari menghubungi hingga lima kali. London, anak Wulan Guritno itu dalam sehari bisa menelpon hingga lima kali. Hal berbeda dengan dua anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis senior 36 tahun silam itu melihat putranya begitu cerewet. Apapun ditanyakan saat sedang menelpon. Meski demikian, pemeran film Cinta Selamanya itu mengaku senang dengan aktifnya putranya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Selalu, dia (London) tiap hari. Tanya saja sama asisten aku. Itu anak rempong banget. Aku senang sih dia energetic banget. Jadi tiga anakku karakternya beda-beda," ujar Wulan Guritno, kepada Bintang.com, Rabu (7/6/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak hal yang ditanyakan saat sang buah hatinya tersebut menelponnya. Daintaranya soal baju, hingga bekal makanan yang akan dibawa ke sekolah, dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia nggak ganggu aku kalau lagi di kelas. Jadi apapun dia harus tanya aku. Keputusan ada di mamah. Dia nggak percaya sama mbaknya, sama papanya. Harus mama. Ya tidur harus sama aku," paparnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sikab berbeda dengan dua anaknya, Shaloom dan Alric. Menurut Wulan Guritno, Shaloom beberapa kali harus diingatkan, bahkan, saat ditelpon juga tidak langsung dijawab. Sedangkan Alric saat ketemu selalu menunjukkan sikab manjanya.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait