Puasa Tahun Ini Uus Banyak Bersama Keluarga

Sutikno diperbarui 08 Jun 2017, 08:45 WIB
Daripada tahun lalu, puasa kali ini, Uus lebih banyak buka dan sahur bersama dengan keluarganya. Bahkan, ia mengaku puasa kali ini menjadi lebih enak dibanding tahun kemarin yang tak ada banyak waktu bersama keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Rabu, (7/6), pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana itu mengaku bahwa tahun ini pekerjaannya tidak sepadat dari tahun kemarin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yang berbeda tahun ini adalah ketika ia bisa banyak waktu bersama dengan keluarganya. Tahun lalu, saat puasa istri sedang hamil besar, ia mengaku tak banyak waktu bersama keluarga. Karena jadwal padat mengisi acara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Puasa semakin lengkap tahun ini lantaran telah hadir buah hatinya, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Kehadiran putranya yang dipanggil Cio itu membuat rumah tangganya semakin berwarna. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sang anak belum mengerti, Uus mengaku saat berbuka puasa bertiga. Sambil membaca doa bersama istri, ia memegang tangan Cio lalu berbuka bersama dengan istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Puasa tahun ini, Uus berusaha terus untuk memperbaiki diri. Selain itu juga mulai mengenalkan Islam pada putranya yang masih kecil. Dan banyak berbenah terutama diri sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Uus ditemui di acara buka puasa bersama dengan Anak Yatim dan Wayang OVJ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait