Kemesraan Dewi Perssik dan Gurmeet Choudhary di Panggung Bolly Star Vaganza

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2017, 19:55 WIB
Dalam episode ke-2 yangdigelar di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, di panggung megah terlihat Dewi sedang tampil begitu romantis bersama Gurmeet Choudhary. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sejak episode perdana, Bolly Star Vaganza emmang menampilkan drama musikal. Di episode pertama, para aktor dan aktris asal India memainkan drama musikal Cinderella. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Namun di episode ke dua ini, mereka memerankan drama musikan Rapunzel. Terlihat Dewi dan Gurmet tampak mesra beradegan di atas panggung mewah tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Kemistri Dewi dan Gurmeet sangat tampak ketika tampil di atas panggung itu. Sangat mesra, Gurmeet memeluk erat Dewi dari belakang ketika penyanyi dangdut itu seddang membawakan sebuah lagu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tidak hanya itu, Gurmeet dan Dewi pun saling menatap mata juga berpegangan tanga. Terlihat Gurmeet menggenggam tangan Dewi mesra. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Keromantisan juga terlihat saat Gurmeet menyanggah tubuh Dewi dengan kedua tangannya. Terlihat seakan Dewi jatuh di pelukan seorag Gurmeet, terlebih mata keduanya saling menatap. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Dewi Perssik dan Gurmeet Choudhary, terdapat beberapa pemeran lainnya seperti Faisal Khan, Shakti Arora, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Iis Dahlia dan yang lainnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)