Dian Pelangi Senang Tertantang Masak Hidangan Buka Puasa

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2017, 22:50 WIB
Dian Pelangi tidak hanya piawai dalam urusan fashion, sebagai wanita ternyata ia juga tertantang dalam hal masak-memasak. Terbukti ketika ia berbagi dengan penderita kanker di sebuah rumah singgah. (Instagram/dianpelangi)
Ditemui di Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017), Dian bercerita menu berbuka puasa saat itu murni disiapkannya sendiri. (Instagram/dianpelangi)
"Alhamdulillah hari ini kita mengadakan buka bersama di Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan kebetulan open kitchen juga, jadi aku sendiri mempersiapkan menu berbuka buat survivor dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia," ucap Dian.(Instagram/dianpelangi)
Meskipun memasak adalah hal yang sangat berbeda dengan keahliannya selama ini, namun Dian tetap bahagia dan merasa dapat keseruannya tersendiri. Terlebih ia melakukannya di bulan baik. (Instagram/dianpelangi)
"Seru banget, karena ini acara baik di bulan yang baik. Ini juga kuliner mempersiapkan buka puasa yang agak jauh dari bidang aku yang sering ngejahit, sekarang masak, jadi challenging," tuturnya. (Instagram/dianpelangi)
Bukan hanya berbagi makanan saat berbuka puasa, namun Dian juga sangat senang ketika bisa terlibat berbagi pengalaman dengan para pengidap kanker payudara. Ia juga memberikan motivasi agar tetap semangat dalam hidup. (Instagram/dianpelangi)
Agenda yang padat memang selalu mengikuti kehidupan Dian Pelangi, meskipun begitu Dian Pelangi tetap menyempatkan waktu untuk terus berbagi dengan mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini. (Instagram/dianpelangi)