Alasan Soraya Larasati Percepat Kelahiran Anak Kedua

Sutikno diperbarui 08 Jun 2017, 23:45 WIB
Akibat sesuatu hal, proses kelahiran anak kedua Soraya Larasati akhirnya di percepat. Soraya dan suami, Doni Amaldi merencanakan anak keduanya lahir pada 7 Juni. Akhirnya maju pada 5 Juni. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Proses kelahiran secara caesar anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Kedua pasangan ini sepakat memberikan nama pada buah hatinya Zaka Rajendra Ismail Amaldi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena pertama caesar terus cari aman juga karena mau lebaran jadi lebih enak di awal, dan suami sudah nentuin tanggal, tapi karena kondisi tertentu jadi lahirannya dipercepat," ucap Soraya di RS Siloam, Semanggi, Kamis (8/6). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Proses caesar yang semula akan dilakukan pada 7 Juni itu harus maju lantaran ada kendala di dalam kandungannya, dan mengharuskan pemeran sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah melahirkan segera. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Awalnya cek ke dokter tapi saat pemeriksaan ada kondisi yang harus melahirkan hari ini. Bayinya harus dilahirkan hari ini, detak jantungnya nggak stabil, udah gitu kontraksinya sering," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan 30 tahun itu juga awalnya masih puasa saat kontrol kandungannya. Demi menyelamatkan buah hatinya, saran dokter untuk membatalkan puasa demi menjalani proses lahiran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi Soraya Larasati, kehadiran anak kedua yang dipanggil Zaka itu membawa berkah tersendiri. Diberi kemudahan saat proses lahiran. Sebalumnya, pada 2013 silam telah diberi momongan yang diberi nama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman.(Deki Prayoga/Bintang.com)