Joe Alwyn Datangi Orang Tua Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jun 2017, 18:55 WIB
Joe Alwyn, sepertinya bermaksud menjalin hubungan yang serius dengan Taylor. Ia membuktikannya dengan bertemu orang tua Taylor, terutama sang ibu saa berkunjung ke Nashville. (AFP/Bintang.com)
Melansir People, seorang sumber mengatakan bahwa beberapa waktu lalu Joe bertandang ke Nashville untuk bertemu orang tua Taylor. Keduanya pun terus bersama dan menikmati akhir pekannya. (Instagram/joe.alwyn)
“mereka sampai di Nashville hari Jumat dan tak henti menghabiskan waktu bersama saat akhir pekan. Sebelumnya, Joe memang tidak banyak menghabiskan waktu bersama keluarga Taylor, ini menunjukan mereka makin serius,” tutur sumber. (Instagram/joe.alwyn)
Selain itu sumber juga mengatakan bahwa Taylor dan Joe sangat menikmati akhir pekan mereka. Taylor merasa kehadiran Joe bersama keluarganya merupakan momen yang sangat berharga untuknya. (Instagram/joe.alwyn)
Tersiar kabar juga bahwa kedatangan mereka ke Nashville bukan hanya sekedar menikmati akhir pekan, tetapi juga rumornya untuk menghadiri acara pesta pernikahan salah satu sahabatnya, Abigail Anderson. (Instagram/joe.alwyn)
Meskipun Taylor dan Joe menyembunyikan hubungannya dari hadapan publik, Selena Gomez, salah satu sahabatnya menyampaikan rasa bahagianya. Tak peduli apapun, Selena akan bahagia jika temannya juga bahagia. (Instagram/joe.alwyn)
Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn ini sudah mendapat restu dari ibunda Taylor. Bersikap manis di hadapan keduanya, tersiar kabar juga ibunda Taylor menyukai sosok Joe. (AFP/Bintang.com)