Puasa, Nabila Syakieb Kurangi Syuting Perbanyak Kumpul Keluarga

Sutikno diperbarui 10 Jun 2017, 00:20 WIB
Ingin meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga, itulah salah satu alasan pemeran sinetron Nabila Syakieb mengurangi kegiatannya selama bulan Ramadan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada puasa kali ini, pemeran Sabrina dalam sinetron Surga yang Kedua, jarang terlihat di layar kaca. Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017) ia mengaku belum mendapatkan tawaran sinetron yang cocok. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sekarang kan lagi bulan puasa jadi mengurangi aktivitas. Ingin banyak habiskan waktu sama keluarga saja. Kebetulan belum ada cerita yang cocok, jadi belum. Ya jadi ibu rumah tangga dulu," ujar Nabila Syakieb, Jumat (9/6/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Peraih Pemeran Utama Wanita Paling Ngetop dalam SCTV Award 2016 itu bersyukur lantaran saat puasa bisa banyak waktu berkumpul bersama keluarga. Dengan begitu, bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah lancar apalagi kan lagi ngurangin kegiatan syuting juga jadi bisa lebih bersyukur. Yang pasti kan semua orang yang jalani puasa ingin ibadahnya ditingkatkan," paparnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak ada kegiatan syuting itu, dimanfaatkan untuk menjadi ibu rumah tangga. Dengan menyiapkan menu untuk sahur dan berbuka puasa. Meski ia mengakui tidak masak sendiri lantaran dibantu oleh asisten rumah tangganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya namanya ibu rumah tangga pasti masak kan. Cuma walaupun aku nggak masak sendiri, dibantu mba di rumah. Masak macam-macam lah," pungkas Nabila Syakieb. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait