Ihsan Tarore Jelaskan Kontrak Mesra dengan Denada

Sutikno diperbarui 10 Jun 2017, 06:00 WIB
Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Denada dan Ihsan Tarore pernah dikabarkan akan menikah. Belum lama ini, keduanya dikabarkan hubungannya telah putus. Tapi Ihsan mengaku bahwa hubungannya baik-baik saja. (Instagram/ihsantarore)
Saat ditemui di kawasan Tendean pada Kamis (8/6) Ihsan membantah adanya kontrak mesra dengan janda satu anak itu. Bahwa selama ini, penyanyi jebolan ajang pencari bakat itu tidak melakukan kontrak mesra dengan Denada. (Instagram/ihsantarore)
"Kalau sudah dibilang selesai kontrak mesra, kita gak pernah kontrak begitu-begitu ya, mesra. Apalagi ya Allah. Itu apa yang saya rasa dan saya jalani sama Dena," kata Ihsan Tarore di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6). (Instagram/ihsantarore)
Berhembus isu bahwa kemesraan keduanya hanyalah sekedar gimmick saja. Namun oleh Ihsan, mengaku bahwa kedekatannya dengan janda satu anak itu nyata. Bahkan, Perasaan sayangnya kepada Denada dan anaknya pun datang tulus dari hatinya.(Instagram/ihsantarore)
"Kebetulan itu semuanya real, semuanya nyata. Tidak ada yang dibuat-buat, tidak ada kontrak apa pun. Tidak bisa gimana-gimana. Memang itu pure murni, saya sayang sama Sakina, saya sayang sama Dena," tuturnya. (Instagram/ihsantarore)
Meski tidak menjelaskan bahwa hubungannya dengan penyanyi dangdut tersebut renggang, namun Ihsan berharap ke depan masih tetap bisa menjalin silaturahmi. (Instagram/ihsantarore)
"Yang pasti sekarang saya cuma pengen silahturahminya terus baik seperti semula, seperti awal-awal. Seperti sedia kala. Awalnya baik, pengennya seterusnya baik," kata Ihsan Tarore. (Instagram/ihsantarore)