Ayu Dewi Lupa Hamil Saat Jalan di Catwalk

Sutikno diperbarui 12 Jun 2017, 03:55 WIB
Melalui usaha barunya, Ayu Dewi yang kini sedang hamil ingin membantu para ibu hamil atau yang masih menyusui. Menurutnya, ibu hamil dan menyusui membutuhkan busana nyaman dan simple tapi juga tetap trendy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski kini tengah hamil besar, Ayu Dewi tetap enerjik saat memperagakan busana karya terbaru koleksinya hasil kerjasama dengan Luna Habit. Berjalan berlenggak-lenggok di atas catwalk. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada acara itu, Ayu menggandeng beberapa selebriti untuk mengenalkan karya barunya. Diantaranya ada Olla Ramlan, Nabilla Syakieb, Nagita Slavina, Shahnaz, Melanie Ricardo, Nindy dan Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saking senangnya memeragakan koleksi terbarunya, perempuan yang kini hamil kedua itu seakan lupa kalau dirinya sedang berbadan dua. Bahkan, ia mengakui keseruan saat melebarkan ke bisnis fashion. (Adrian Putra/Bintang.com)
Presenter yang usia kehamilannya menginjak delapan bulan itu mengaku bahwa kehamilannya membawa berkah tersendiri. Rasa syukur bisa menjalankan usaha busana hamil dan menyusui. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayu Dewi
Ayu Dewi dalam peluncuran koleksi busana terbarunya hasil kolaborasi dengan Luna Maya, di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)