Suasana Jenazah Julia Perez Tiba di Rumah Duka

Sutikno diperbarui 10 Jun 2017, 16:02 WIB
Dari pengamatan di lapangan, dalam rumah duka ramai para pelayat. Dari keluarga, tetangga hingga selebriti terlihat memadati rumah duka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jenazah Jupe diturunkan dari mobil jenazah yang membawa dari rumah sakit Cipto Mangunkusumo. Luna Maya, Ruben Onsu, Zaskia Gotik beserta keluarga ikut mendampingi jenazah di dalam abmulance. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jenazah pelantun lagu Belah Duren tiba di rumah duka sekitar pukul 13.55 WIB. Beberapa sahabat dekat setia didekat jenazah almarhum yang meninggal dalam usia 37 tahun tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mobil yang membawa jenazah Jupe saat baru tiba di komplek Rafless Hill. Dibelakanganya beberapa mobil mengikutinya dari belakang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Billy Syahputra ikut mengangkat keranda mayat Jupe . Mantan istri Gaston Castano itu meninggal dunia setelah berjuang empat bulan di RSCM untuk mengobati kanker serviks yang dideritanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lama di rumah duka, Julia Perez langsung dimandikan. Acara akan dilanjutkan di salatkan dan dilanjutkan dimakamkan sore ini di Pondok Rangon. (Nurwahyunan/Bintang.com)