Gampang Parno, Amanda Rawles Punya Pengalaman Menakutkan

Sutikno diperbarui 12 Jun 2017, 04:55 WIB
Amanda Rawles bermain dalam film berjudul Jailangkung. Meski sebagai sosok penakut, tapi baginya film horor itu genre yang menyenangkan. Ditambah lagi filmnya ini tidak memamerkan darah dan hantu semata. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam film Jailangkung, Amanda berperan sebagai Bella. Anak kedua dari tiga bersaudara keluarga Fardi (Lukman Sardi) dan ibu bernama Sarah (Wulan Guritno). Sejak kecil ia percaya adanya hal berbau mistis. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku kan orangnya penakut banget. Aku tidur sendirian saja lampu dimatiin nggak berani. Mangkanya pas syuting aku tanya-tanya, aman nggak tempatnya, jelangkungnya hidup beneran nggak," ujar Amanda beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sempat parno sih dan beberapa hal aku pertimbangkan dulu sebelum mulai syuting. Tapi pas jalani ini, merupakan pengalaman terbaik, beda banget cara kerjanya dengan drama. Lebih rileks dan banyak improvisasi," Lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sejak kecil cewek kelahiran Jakarta 17 tahun silam itu mengaku percaya adanya hal-hal gaib. Dengan begitu, ia mudah parno saat berada di lokasi syuting. Apalagi belum pernah didatangani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pengalaman yang tak terlupakan saat mengalami hal-hal gaib. Meski telah baca-baca doa, pemain sinetron Hati Yang Memilih itu merasa ada yang mengganggu hal itu membuatnya hingga menanggis. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Tapi aku pernah sempat merasa diusilin akhirnya aku jongkok dan teriak lalu nangis, manggil mami, meram terus. Mungkin hantunya cowok atau cewek kali ya, jadi cemburu sama aku, hahaha," ujar Amanda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Wawancara dan foto-foto eksklusif Bintang.com dengan Amanda Rawles. Foto: Bambang E Ros, DI: Muhamad Iqbal Nurfajri.