Kenang Potret Romantis Ririn Ekawati dan Fery Wijaya

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2017, 17:55 WIB
Ririn dan Ferry menikah di tahun 2015 silam dan baru saja dikarunai seorang anak pada bulan Desember 2016. Pasangan yang selalu mesra ini harus terpisahkan oleh maut yang menjemput Ferry lebih dulu. (Instagram/ririnekawati)
Minggu, 11 Juni 2017, Ferry hembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat itu Ririn tidak bisa menemani Ferry di detik-detik terakhir ajal menjemput sang suami lantaran sedang berada di Mekah. (Instagram/ririnekawati)
Ririn seringkali mengunggah foto mesranya bersama sang suami di akun Instagramnya. Tak jarang keduanya memamerkan keromantisan dalam foto-foto yang diunggahnya. (Instagram/ririnekawati)
Ketika mendengar kabar sang suami meninggal dunia, Ririn memang sedang berada di Mekah. Ia pun mengunggah foto mesra bersama sang suami dan hanya menuliskan kalimat ‘I Love You’, singkat namun sangat bermakna. (Instagram/ririnekawati)
Tepat di tanggal 22 Desember 2016, Ririn dan Ferry dikaruniai seorang anak yang diberi nama Abigail Cattleya Putri. Saat ini ketika Ferry sudah tiada, anak mereka baru berusia lima bulan. (Instagram/ririnekawati)
Pada 30 Mei 2017 lalu Ferry baru saja berulang tahun. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Ririn memberikan ucapan ulang tahun untuknya. “Happy Birthday Sayang @fery_wijaya88 selalu ada Nama mu dalam doaku ❤,” tulisnya. (Instagram/ririnekawati)
Berbagai foto yang diunggah Ririn Ekawati bersama mendiang Ferry Wijaya kini menjadi kenangan indah, terutama untuk Ririn dan buah hatinya yang saat ini berusia lima bulan, Abigail Cattleya Putri. (Instagram/ririnekawati)