Justin Theroux Izinkan Jennifer Aniston Berhubungan dengan Brad Pitt

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2017, 19:55 WIB
Seperti yang telah diketahui sebelumya, sebelum menikah dengan justin, Jenn lebih dulu menikah dengan Brad Pitt. Namun mereka harus mengakhir bahtera rumah tangganya karena beberapa hal. (AFP/Bintang.com)
Brad Pitt pun setelah pisah dari Jenn menjalin hubungan dengan Angelina Jolie. Namun saat ini keduanya tengah berada dalam proses perceraian, dan kabarnya Pitt dan Jenn kembali menjalin hubungan lagi. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan majalah OK bahwa suami Jenn tak cemburu dengan hubungan yang dijalin istri dan mantan suaminya. Ia pun mengetahui apapun yang terjadi di antara mereka saat ini. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber bahwa Jenn bercerita Pitt tidak dilarang berada di sekitar lingkungannya. Bahkan ia ingin Pitt datang ke kawasan Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
“Jen bercerita pada temannya bahwa Brad Pitt tidak dilarang untuk berada di dekat lingkungannya,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
“Dia pernah berkata pada Brad bahwa dia berharap melihat Pitt di L.A. Secepatnya Brad secara perlahan kembali bersamanya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Justin Theroux kabarnya tak pernah melarang Jennifer Aniston kembali berhubungan baik dengan Brad Pitt. Pasalnya ia memahami bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka hanya sebatas teman dekat. (AFP/Bintang.com)