Penampilan GIGI Reunion di Jakarta Fair 2017

Sutikno diperbarui 13 Jun 2017, 03:55 WIB
Konser dengan tema Reunian Band Gigi panggung utama Jakarta Fair 2017 tampil memukau. Delapan personel hadir dalam satu panggung. Para personel Gigi dan mantan kolaborasi sangat apik malam itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tiga drummer, dua bassist, dua gitaris, dan satu vokalis sebagai bentuk suguhan Armand Maulana CS selama 23 tahun meramaikan industri musik. satu setengah jam band Gigi dulu dan kini menghibur di Jakarta Fair 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita ditawarkan konsep Reunian. Akhirnya kita main sama 8 personel yang pernah tergabung dengan kita," ujar Armand Maulana, selaku vokalis Gigi, dari atas panggung, Jumat (9/6/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski beberapa kali mengalami gonta ganti personel, tak membuat grup ini eksistensinya menurun. Alasan bongkar pasang personel juga dibongkar dalam panggung konser reunion tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari mulai Baron yang harus meneruskan pendidikan di luar negeri. Thomas yang terjebak barang haram narkoba, atau Budhy Haryono yang memutuskan keluar lantaran kesehatannya yang menurun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jujur kita borken hart sekali waktu itu, Baron, Onat dan Thomas harus keluar. Akhirnya 1996 kita keluarkan album 3/4, yang ternyata antusiasnya lebih besar," kata Armand. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa lagu yang dibawakan pada malam itu, diantaranya lagu Angan, Terbang, Adu Domba, Andai, Pintu Sorga, atau Ya Ya Ya digelontorkan dengan apik. Gigi Reunion berhasil memukau para pengunjung yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)