Alice Norin Batasi Aktivitas Syuting Demi Anak

Sutikno diperbarui 14 Jun 2017, 04:55 WIB
Kehadiran anak pertama pasangan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria mewarnai rumah tangganya. Kehadiran bayi yang lahir pada 24 Januari 2017 itu juga membuat Alice mengurangi kegiatannya menjalani syuting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebagai ibu baru, perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia 29 tahun silam itu mulai mengurangi aktivitasnya. Ia juga banyak bertanya sana-sini soal merawat bayinya. Alice pernah merasa kebingungan saat awal-awal merawatnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Senang banget. Perbedaannya sih banyak, yang pasti sih sebagai wanita kayaknya sudah sempurna, cieee... Pokoknya sekarang sudah jadi ibu. Terus hampir lebih banyak waktu dihabiskan sama Alita," ungkap Alice Norin. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kehadiran buah hatinya itu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu juga mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Ia belum mau ambil syuting yang banyak memakan waktu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya kayak mengurangi kerjaan yang makan waktu banyak, karena aku kan memang inginnya ASI eksklusif, ingin bareng terus lah sama Alita. Ini kan anak pertama, jadi masih banyak belajar," ujarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pengalaman sebagai ibu baru, Alice juga pernah merasakan panik saat anaknya tiba-tiba muntah. Dari situ pengalaman bahwa saat selesai memberikan ASI, anaknya harus di sendawakan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku lupa, dan dia mukanya sudah nggak enak gitu. Pas diangkat sama susternya tiba-tiba keluar semua. Gue langsung nangis. Ternyata itu baby blues juga. Kalau dia nangisnya sudah gimana jadi lebay gimana lah," lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Bintang.com beberapa waktu lalu dengan Alice Norin. Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.