Diminta Tampil Bareng Anaknya, Ussy Sulistyawati Latihan di Ruang Make Up

Sutikno diperbarui 14 Jun 2017, 08:45 WIB
Ussy Sulistyawati berharap anak-anaknya memiliki empati besar pada orang-orang yang kurang mampu. Itulah yang menjadi salah satu alasan istri Andhika Pratama itu mengajak anaknya menghadiri acara buka bersama anak yatim. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau puasa doang. Kalau puasa bisa bareng. Sama acara begini-begini emang diminta bareng ya jadi bareng-bareng," ujar Ussy Sulistyawati di Ballroom Kuningan City, Senin (12/6). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak seperti biasanya saat puasa lebih banyak dirumah. Apalagi, Ussy belum lama ini melahirkan anak kempatnya. Sedangkan kali ini bekerja sambil ngabuburit. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Baru ini yang ngabuburit sambil kerja. Kemarin-kemarin aku banyakan di rumah sama di luar aja. Karena aku kan masih punya bayi. Ini karena tadi nyanyi bareng-bareng, jadi yaudah sekalian buka bareng-bareng," imbuhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara itu, Ussy beserta anak-anaknya tidak sekedar ikut buka puasa. Melainkan ikut menghibur ratusan anak-anak yatim yang memadati acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya tadi emang dimintanya bareng-bareng. ada satu lagu yang harusnya sama Elea tapi dianya gak mau, akhirnya bareng-bareng. Baru latihan tadi, di ruang make up. Sebelumnya gak latihan," tutur Ussy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ussy Sulistyawati sendiri mengaku bahwa baru kali ini puasa mengisi acara. Istri presenter dan pemeran itu selama ini lebih banyak dirumah bersama anak-anak. Ditambah lagi sang suami sibuk di layar kaca. (Deki Prayoga/Bintang.com)