Pihak Agensi Ungkap Kondisi Terkini T.O.P BigBang

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2017, 12:45 WIB
Kondisi terkini T.O.P Big Bang yang sudah keluar dari ruang ICU sejak beberapa hari lalu juga diungkapkan langsung oleh YG Entertainment, yang merupakan agensi yang menaunginya selama ini. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Melansir Koreaboo (12/6), pihak agensi menceritakan soal kondisi terkini dan perawatan yang dijalani oleh artisnya itu. meskipun telah keluar dari rumah sakit, T.O.P masih menjalani rawat jalan. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
“Pengobatan T.O.P Big Bang sangat baik untuk saat ini dan pihak rumah sakit pun mengatakan ia membutuhkan waktu selama dua minggu lagi untuk menjalani perawatan,” ungkap perwakilan YG Entertainment. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Selain itu, T.O.P Big Bang juga saat ini tengah menjalani perawatan pada kejiwaannya. Dokter mengatakan bahwa setelah ini T.O.P Big Bang akan kembali sembuh seperti biasa. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Belakangan ini Choi Seung Hyun diketahui sedang menjalani wajib militer pada divisi kepolisian. Namun sayangnya, ia telah dikeluarkan dari divisi tersebut lantaran positif dinyatakan sebagai pemakai ganja. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Dilarikan ke rumah sakit secara tiba-tiba karena mengalami overdosis obat antidepresan. Kabarnya hal ini berkaitan dengan statusnya yang sudah tak menjadi bagian di divisi kepolisian Gangnam. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Kini T.O.P Big Bang sudah berangsur membaik setelah terbaring lemah di ruang ICU sebuah rumah sakit. Kondisinya kala itu juga terbilang sangat mengkhawatirkan, dan hal ini juga diungkapkan sang ibu pada awak media. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)