Penyebab Justin Bieber Dilempar Botol Plastik di Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2017, 21:50 WIB
Justin yang belum lama tampil di atas panggung ternyata mendapat perlakuan tak enak di samping adanya sambutan hangat dari para penggemar. Justin mendapat lemparan botol plastik ketika berada di panggung. (AFP/Bintang.com)
Sabtu (10/6/2017) lalu, Justin tampil di Sumberbust Festival di Stockholm. Belakangan ia memang sering diminta menyanyikan hits Despacito yang berbahasa Spanyol. Namun sayangnya ia justru mendapat perlakuan tak enak. (AFP/Bintang.com)
Justin kembali mendominasi adlam chart musik lantaran kolaborasinya bersama Luis Fonsi, Despacito. Untuk tak heran jika Justin kerap sering diminta menyanyikan lagu berbahasa Spanyol tersebut. (AFP/Bintang.com)
Sebuah botol plastik tiba-tiba melayang menghampiri dirinya di atas panggung karena menolak permintaan penonton menyanyikan lagu Despacito itu. Tak sembarang menolak, Justin menuturkan alasannya juga. (AFP/Bintang.com)
“Aku tak bisa membawakan lagu itu, maaf karena aku tak hapal lirik lagunya,” tutur Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)
Untungnya, Justin bisa menghindar lemparan botol plastik itu. Ia juga tak ambil pusing soal itu dan kemudian para warganet menuji sikap Justin yang santai dengan kejadian di panggung itu. (AFP/Bintang.com)
Mengingat Justin Bieber merupakan sosok yang memiliki banyak penggemar, tak heran juga jika pujian dan intimidasi akan berdampingan. Nampaknya hal itu merupakan salah satu risiko yang harus diterima seorang bintang. (AFP/Bintang.com)