Curhat Ririn Ekawati, Perasaanku Saat ini Masih Hancur dan Bingung

Sutikno diperbarui 14 Jun 2017, 22:50 WIB
Pemeran Ririn Ekawati merasakan kesedihan yang mendalam. Saat sedang menjalankan ibadah umrah, kabar duka datang dari tanah air. Sahabatnya Jupe meninggal dunia, dan setelah itu sang suami juga berpulang akibat penyakit leukimia. (Instagram/ririnekawati)
Tidak hanya sedih lantaran ditinggal orang-orang tercintanya, tapi juga ditambah dengan ulah para netizen yang masih saja nyinyir. Pemeran 34 tahun itu mencurahkan isi hatinya pada akun instagramnya. (Instagram/ririnekawati)
Bintang sinetron Dibalik Jilbab Zaskia itu mengaku bingung akan memulainya dari mana. Secara jujur, ia mengungkapkan perasaannya sedang hancur dan masih bingung. (Instagram/fery_wijaya88)
"Entah mulai dari mana... jujur perasaanku saat ini masih hancur dan bingung... semua yg terjadi Terlalu cepat.. kita Ber2 berjanji Tidak akan membuat orang di sekitar kita susah atau sedih dengan keadaan fery akhir2 ini..," tulisnya mengawali curhatnya.
Begitu juga terkait masalah penyakit suaminya selama ini. Tidak banyak yang tahu selama ini bahwa suami Ririn sedang sakit. Bahwa selama ini, pasangan ini selalu menunjukkan yang baik-baik saja. (Instagram/fery_wijaya88)
"Hanya keluarga dekat dan sahabat deket yg tau apa sakitnya fery. Berusaha menutupi semuanya karna aku dan fery ingin memperlihatkan semua yg baik2 dan seneng2 saja, agar yg melihat juga ikut seneng." lanjutnya. (Instagram/fery_wijaya88)
Curahan panjang dituangkan oleh Ririn Ekawati yang selama ini terdiam. Seperti diketahui, Fery Wijaya suami Ririn meninggal dunia pada Minggu, 11 Juni 2017. Almarhum dimakamkan di San Diego Hils, Kerawang, Jawa Barat. (Instagram/fery_wijaya88)