Ririn Ekawati dan Fery Tak Ingin Sakit dan Sedihnya Diketahui Banyak Orang

Sutikno diperbarui 15 Jun 2017, 02:30 WIB
Sejak kepergian suaminya untuk selama-lamanya, Ririn Ekawati masih merasakah bingung dan hancur. Kejadian yang begitu cepat itu hingga membuat Ririn terpukul. Ririn menuliskan curahan hatinya melalui media sosial. (Instagram/fery_wijaya88)
"kita Ber2 berjanji Tidak akan membuat orang di sekitar kita susah atau sedih dengan keadaan fery akhir2 ini.. hanya keluarga dekat dan sahabat deket yg tau apa sakitnya fery." tulis Ririn Ekawati dalam Instagram, Rabu 14 Juni. (Instagram/fery_wijaya88)
Pemeran film Di Balik 98 itu punya alasan kenapa menutupi kesehatan Fery hingga akhir hayatnya. Ririn dan Fery ingin memperlihatkan bahwa selama ini kondisinya baik-baik saja. Dan yang melihat, ikut merasakan senang. (Instagram/fery_wijaya88)
"Biarlah sakit dan sedih hanya kita ber2 yg tau di saat pintu kamar rumah sakit tertutup dan tamu mulai pulang. nangis,pelukan berdua di saat lampu kamar rumah sakit padam. saling bicara dari hati ke hati." lanjutnya. (Instagram/fery_wijaya88)
Untuk menghilangkan stress, Ririn dan Fery juga mengisi dengan cerita-cerita lucu. Doa tak putus-putusnya untuk kesembuhan sang saumi. Hingga suatu ketika memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah. (Instagram/fery_wijaya88)
"kita harus lebih khusyu berdoa Dan akhirnya memutuskan untuk pergi umroh. tapi fery saat itu bilang dia tidak mau pergi dengan alasan kalau sampai sakit di sana dia tidak mau ngerepotin banyak orang yg sedang ibadah." Tulis Ririn. (fery_wijaya88)
Beberapa kali mengurungkan niatnya untuk umrah, Fery Wijaya tetap mendorong Ririn Ekawati berangkat untuk mendoakannya. Ia dan mamanya diantar Fery ke bandara berangkat umrah, dan Fery langsung berangkat menjalani kemoterapi. (Instagram/fery_wijaya88)