Morgan Oey Jawab Kedekatannya dengan Aura Kasih

Sutikno diperbarui 15 Jun 2017, 04:55 WIB
Kabar kedekatan Morgan Oey dan penyanyi Aura kasih bermula dari sebuah postingan di media sosial. Saat ditemui awak media dalam peluncuran drama seri Switch di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (14/6) Morgan menjawab santai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Haha, enggak. Enggak ada macam-macam kok, sekarang semuanya teman aja," kata Morgan Oey menjawab seputar kedekatannya dengan Aura Kasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kabar kedekatan Morgan dan Aura Kasih beredar setelah keduanya mengunggah foto di akun instagram masing-masing. Hal itu memunculkan banyak pertanyaan terkait hubungan keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya Morgan yang membantah memiliki hubungan khusus dengan penyanyi tersebut. Tapi juga Aura Kasih yang juga membantah. Aura mengaku kedekatan keduanya berkaitan dengan film yang digarap. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belum ada, enggak kok. Aku lagi fokus promo film," kata Aura Kasih di hari yang sama namun berbeda tempat menjawab kedekatannya dengan Morgan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Morgan enggan bicara banyak terkait hubungannya dengan Aura Kasih. Masih ditempat yang sama, mantan anggota boyband Smash itu mengungkapkan kerinduannya pada dunia musik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak memutuskan keluar dari boyband Smash, Morgan Oey lebih fokus dalam dunia akting. Meski demikian, pria yang dikenal lewat dunia musik itu mengaku tengah menggarap single yang masih dirahasiakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)