Bella Shofie Dukung Aleta Molly Berbagi Kasih di Bulan Suci

Sutikno diperbarui 15 Jun 2017, 05:35 WIB
Pada bulan suci Ramadan ini, penyanyi muda Aleta Molly menggelar acara bersama anak-anak yatim piatu. Penyanyi pendatang baru yang baru saja menyelesaikan video klip Jomblo itu menggelar acara Berbagi Kasih dengan anak yatim. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim itu, penyanyi yang pada tahun 2017 mengeluarkan lagu bergenre EDM berjudul Metropolitan itu juga berduet dengan sahabat dekatnya Esal Revano. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aleta dan Esal yang satu managemen Tata Liem itu juga menghibur anak-anak yatim piatu. Aleta Molly Berbagi Kasih 2017 berlangsung dihadiri oleh puluhan anak yatim. Acara digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Esal yang tahun ini melaksanakan puasa pertamanya juga sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Aleta. Beberapa lagu disumbangkan oleh penyanyi muda berbakat kelahiran Sorong 22 tahun silam itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, Esal juga membantah ketika dirinya dituding gadaikan agama demi popularitasnya. Seperti diketahui, pelantun lagu Masih Adakah Cinta itu belum lama ini memutuskan menjadi mualaf. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Turut hadir dalam acara itu artis senior Bella Shopie. Kehadirannya Bella sebagai bentuk dukungannya pada juniornya. Sebagai lebih dulu berkecimpung di industri hiburan ia memberikan wejangan pada Aleta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Acara Aleta Molly Berbagi Kasih 2017 digelar Rabu (14/6) di Cilandak Town Square. Selain Bella Shophie dan Ezal Revano acara santunan itu juga dihadiri oleh Mytha Lestari, Ozi Syahputra, dan Barry Maheswara. (Bambang E. Ros/Bintang.com)