Chris Brown Tak Bisa Move On dari Rihanna

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2017, 12:45 WIB
Cinta sepertinya memang tak lagi memandang status, apakah mereka masih berhubungan atau sudah putus. Layaknya Chris Brown yang ternyata masih mencintai Rihanna meskipun sudah tak punya hubungan spesial. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Chris Brown memang tak bisa move on dari Rihanna. Meskipun kini telah memiliki seorang kekasih, Karrueche Tran serta memiliki seorang putri bernama Royalty dari Nia Guzman. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Chris tak bisa melupakan sosok Riri dan tak akan bisa berhenti mencintainya. Bahkan tak menampik jika keduanya kembali menjalin cinta seperti sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
“Chris tak pernah berhenti mencinta Rihanna. Dia (Chris Brown) akan kembali bersama dengan Rihanna dalam waktu yang tak terduga,” tutur seorang sumber. (AFP/Bintang.com)
Namun di sisi lain sumber mengatakan akan menjadi hal yang sulit bagi Chris untuk mendapatkan hati Riri lagi. Pasalnya, bukan hal yang mudah bagi wanita itu untuk kembali mencintainya. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar juga bahwa belakangan ini Chris mengungkapkan kembali perasaannya lewat dokumentasi rekaman yang berjudul Chris Brown: Welcome to My Life. Tujuannya adalah untuk melamar Rihanna. (AFP/Bintang.com)
Chris Brown dan Rihanna mengakhiri hubungannyasekitar tahun 2009 silam. Hal itu terjadi lantaran Chris melakukan penyerangan terhadap Riri yang tak diketahui apa penyebab sebelumnya. (AFP/Bintang.com)