Meski Masih Muda, Kylie Jenner Masuk Daftar Selebriti Terkaya

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2017, 18:55 WIB
Di usianya yang masih belia, Kylie berhasil masuk dalam daftar selebriti terkaya. Mengingat bisnis yangia tekuni dan pekerjaannya di industri hiburan nampaknya bukan hal yang heran untuknya. (Instagram/kyliejenner)
Wanita berusia 19 tahun ini masuk dalam daftar selebriti terkaya dan bersanding dengan sederet selebriti yang usianya jauh lebih dewasa di atasnya. Seperti halnya Britney Spears, Jennifer Lopez dan Rihanna. (Instagram/kyliejenner)
Kabar lain menyebutkan, nominal kekayaan yang dimiliki Kylie berhasil mengalahkan sang kakak, Kim Kardashian, sebesar USD 45 juta. Kim pun menempati urutan posisi ke-47 pada tahun lalu. (Instagram/kyliejenner)
Mengetahui dirinya masuk dalam urutan selebriti terkaya, Kylie tentunya sangat bahagia. Ia pun menuliskan kebahagiaannya tersebut lewat kicauannya di akun Twitter pribadinya. (Instagram/kyliejenner)
“Wow masuk menjadi orang termuda di daftar 100 Forbes,” tulis Kylie Jenner. (Instagram/kyliejenner)
Keberhasilan yang diperoleh Kylie ini bukan lah hal yang mudah. Kylie memang selalu bekerja keras dalam melakukan segala aktivitasnya, baik itu urusannya dalam bisnis kosmetik, maupun di industri hiburan. (Instagram/kyliejenner)
Kisah cintanya dengan Tyga beberapa waktu lalu memang kandas di tengah jalan. Namun setelah itu ia disebut kembali berpacaran dengan Travis Scott, meskipun baru sekedar rumor dan belum diketahui kebenarannya. (Instagram/kyliejenner)