Olah Raga Dipilih Bella Hadid untuk Tubuh Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2017, 19:55 WIB
Jika diamati, Bentuk tubuh Bella untuk saat ini sudah terbilang ideal. Namun ia teap berusaha agar bentuk tubuhnya tetap terjaga seperti itu. Banyak cara yang ia lakukan untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. (Instagram/bellahadid)
Melansir E!Online, Bella menceritakan perjuangannya untuk kesehatannya itu. Dengan cara berolahraga, Bella pun rela menghabiskan waktu berlama-lama berada di tempat gym. (Instagram/bellahadid)
“Ketika berolahraga, aku suka olahraga. Aku berlatih keras dan berolahraga selama kurang lebih dua jam,” tutur Bella Hadid yang dilansir E!Online. (Instagram/bellahadid)
Selain itu, Bella juga menyebutkan jenis olah raga yang disukainya. Ia mengatakan lebih menyukai bertinju dibanding melakukan Yoga. Pasalnya, ia akan berusaha keras dalam melakukan yoga. (Instagram/bellahadid)
“Aku tak suka yoga. Menurutku yoga adalah menenangkan dan itu sangat luar biasa, tetapi jika aku yang melakukannya, aku akan berusaha dengan keras,” ucapnya. (Instagram/bellahadid)
Kehidupan Bella memang selalu menjadi sorotan publik. Terlebih beberapa bulan silam ketika mantan pacarnya, The Weeknd telah memiliki kekasih hati yang baru, Selena Gomez. (Instagram/bellahadid)
Bella Hadid pun belum lama ini juga mengubaha gaya potongan rambutnya. Semula, rambut itu bergaya bob, namun sekarang diubahnya menjadi menggunakan poni. (Instagram/bellahadid)