Ingin Lebih Private, T.O.P Big Bang Pindah Rumah Sakit

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2017, 21:50 WIB
Depresi yang berakhir pada overdosis ini membuat pemilik nama asli Choi Seung Hyun dilarikan ke rumah sakit. Namun kini kondisinya dikabarkan semakin sehat, namun ia tetap menjalani pengobatan dan pindah rumah sakit. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)
Melansir Star News, T.O.P dipindahkan ke rumah sakit lain atas permintaan keluarga yang ingin T.O.P dirawat di tempat yang lebih memiliki privasi. Hal ini juga dikatakansalah satu sumber yang merupakan pegawai RS Mokdong. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)
“Ia (Choi Seung Hyun) akan pindah rumah sakit lain unuk melanjutkan pengobatannya. Alasannya karena kami tak punya kamar untuk satu orang,” tutur salah satu pegawai rumah sakit tempat T.O.P dirawat. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)
Pihak rumah sakit pun juga mengatakan kondisi kesehatan T.O.P semakin baik dan mengalami kemajuan yang sangat pesat. Mereka pun tak memberi tahu ke rumah sakit mana T.O.P dipindahkan. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)
“Karena permintaan keluarga, kami tak bisa memberi tahu kemana T.O.P dipindahkan,” tambah sumber. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)
Kondisi terakhirnya, T.O.P sudah sadar dan dapat mengenali sosok ibunya. Bahkan ia juga secara perlahan sudah mulai bisa berjalan. Tersiar kabar, perawatan yang selanjutnya akan dijalani T.O.P adalah soal kejiwaannya. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)
T.O.P Big Bang atau Choi Seung Hyun, beberapa waktu lalu sedang menjalani wajib militer dan bertugas pada bidang kepolisian. Namun sekarang ia terpaksa dikeluarkan lantaran positif dinyatakan sebagai pemakai ganja. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)