Hubungan Kirana Larasati dan Tama Membaik Jelang Resmi Cerai

Sutikno diperbarui 15 Jun 2017, 23:45 WIB
Tergugat tidak hadir dua kali dalam sidang yang berangendakan mediasi, sidang Kirana Larasati bisa saja diputus secara verstek. Namun, hakim menilai sidang di tunda lantaran berkas ibu satu anak itu belum lengkap. (Nurwahyunan/ Bintang.com)
Menurut pengacara Kirana, Nendy Haryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (15/6/2017) hakim juga memberikan nasihat pada pesinetron Azizah itu. Apalagi pernikahan Kirana dan Tama baru berjalan dua tahun. (Nurwahyunan/ Bintang.com)
"Ada berkas syarat kami yang belum lengkap jadi mungkin dilanjutkan (sidang) 13 Juni 2017. Tadi juga Kirana ditanya dan dinasihati hakim soal masalah rumah tangganya. Hakim perlu mendengar langsung dari Kirana," ungkap Nendy. (Nurwahyunan/ Bintang.com)
Sikab berbeda ditunjukkan Kirana usai menghadiri sidang kali ini. Ia hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan dan bergegas pergi. Berbeda dengan sidang sebelumnya yang mau meladeni menjawab pertanyaan para wartawan. (Nurwahyunan/ Bintang.com)
Masih menurut pengacara Kirana, hubungan pasangan suami istri yang sedang dalam proses cerai itu kini sudah mulai membaik. Bahkan, keduanya kompak, terutama dalam mendidik buah hati hasil pernikahannya. (Nurwahyunan/ Bintang.com)
"Kemarin mereka bertemu. Mereka baik-baik saja kalau masalah anak. Apa pun untuk anaknya baik, makanya kemarin ketemu ajak main anak. Saya tanya ke dia (Tama), katanya baru ketemu anaknya dan Kirana juga," kata Hendi Heryadi. (Nurwahyunan/ Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, Kirana Larasati resmi dipersunting Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, pasangan itu dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama. (Nurwahyunan/ Bintang.com)