Rumah Idaman Rampung, Adipati Dolken Pikirkan Nikah?

Sutikno diperbarui 16 Jun 2017, 03:55 WIB
Pemeran Adipati Dolken mengaku sedang mengejar setoran. Sudah empat tahun terakhir, Adipati menjalani syuting saat lebaran. Hal itu guna mewujudkan impiannya memiliki rumah idaman. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, gua kejar setoran. Dari tahun ke tahun, yag sampai sekarang belum jadi-jadi bikin rumah. Sebenarnya sudah hampir jadi, udah 90% lah. Lagi dibangun, di daerah Bintaro," ungkap Adipati, di kawasan Pejaten, Kamis (15/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Lelaki kelahiran Bandung Jawa Barat 25 tahun silam itu tidak mau bahwa kerja kerasnya selama ini terbuang sia-sia tanpa hasil yang jelas. Baru setelah target rumah idaman kelar melanjutkan ke target berikutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Untuk mencapai sesuatu gue harus buat sesuatu dengan penghasilan gue sendiri. Buat gue target terakhir gue rumah. Sudah punya rumah habis itu baru ke next step. Gue bawa bapak gue ke situ, gue berkeluarga di situ," ujar Adipati Dolken.
Setelah target istana pribadinya selesai, ia melanjutkan pada target berikutnya, yaitu menikah?. Namun, bintang film Pertaruhan itu masih enggan membocorkan siapa perempuan yang menjadi calon pendampingnya kelak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Target nikah nggak ada, rumah dulu deh jadi. Kalian ingin tahu kan, kalau gue sudah punya rumah habis itu gue nikah kok hahaha," ungkapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adipati Dolken menjelaskan terkait konsep rumah yang sedang di garap. Rumah impian yang memiliki nuansa berbeda di setiap lantainya. Hal itu menurutnya diambil dari filosofi fase hidup yang dilewati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait