Anji dan Wina, Pasangan yang Selalu Belajar dari Kesalahan

Sutikno diperbarui 16 Jun 2017, 08:45 WIB
Saat itu Wina Natalia membuat acara di Plaza Semanggi. Sedangkan yang menjadi pengisi acara salah satunya band Drive. Pertemuan keduanya tidak ada kesan. Tidak saling tukar nomor telpon. Keduanya, dipertemukan kembali melalui media sosial. (dok. Pribadi)
"Aku baru tahu kalau ada grup band Drive. Lagu-lagunya juga aku nggak tahu, apa aja. Aku sendiri saat itu biasa-biasa aja dengan Mas Anji. Kami juga nggak tukar-tukaran nomor telepon," kenang Wina berbincang dengan Bintang.com, Jumat (26/5).(dok. Pribadi)
Hubungan melalui media sosial twitter itu membuat keduanya makin akrab. Bahkan, keduanya juga mulai saling tukar nomor telpon. Komunikasi keduanya makin baik. Bahkan, Anji juga mulai akrab dengan dua anak Wina dari pernikahan sebelumnya. (dok. Pribadi)
Anji sangat sayang kepada anak-anak Wina, Salva Dityatama dan Sultan Saladynetama, begitu juga sebaliknya. Kedekatan itu membuat Wina makin berkesan dengan Anji. Tiga hal penting bagi Wina untuk melanjutkan hubungannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Mereka semua setuju dengan hubungan aku dengan Mas Anji. Begitu juga dengan Mas Tama. Intinya, semua untuk kepentingan anak-anak. Mama dan papa aku juga udah cocok. Orang tuaku sederhana aja," kata Wina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Keduanya merencanakan menikah pada 11 Desember 2011 di Surabaya Jawa Timur. Namun rencana itu gagal lantaran suatu hal. Keduanya diam-diam membangun kembali kisah cintanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Anji pun kemudian menikahi Wina Natalia pada 13 Juli 2012, dengan undangan terbatas. Mereka memetik pelajaran yang sangat berharga dari peristiwa tersebut. "Kami pasangan yang mau belajar dari kesalahan," ujar Wina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)