Ingin Punya Anak, Sophie Turner akan Menikah dengan Joe Jonas?

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2017, 20:35 WIB
Keinginan memiliki seorang momongan sudah ada di pikiran Joe dan Sophie, meskipun keduanya belum menjadi sepasang suami-istri. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan Joe dan Sophie kerap habiskan waktu bersama dan memiliki rencana untuk membangun sebuah keluarga. Selain itu, Sophie sangat ingin memiliki seorang anak. (AFP/Bintang.com)
“Mereka benar-benar senang menghabiskan waktu bersama dan mencari kemungkinan untuk memulai sebuah keluarga bersama,” tutur seorang sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan bahwa Sophie sangat tergila-gila dengan Joe. Menurutnya, Joe sangat menawan, berbakat dan akan menjadi ayah yang luar biasa. Joe pun selalu bisa menghibur Sophie. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Sophie) berpikir dia (Joe) sagat menawan, berbakat dan akan menjadi sosok ayah yang luar biasa. Dia menemukan keindahan, hadiah dan canda di sekitarnya yang akan menjadi hal oaling indah, bayi yang menggemaskan selalu,” ucap sumber.(AFP/Bintang.com)
Di sisi lain tersiar kabar bahwa pembicaraan soal pernikahan nampaknya masih jauh dalam rencana hidup Joe Jonas. Mengingat keduanya tengah sibuk dalam urusan kariernya, Joe yang sibuk dalam bermusik. (AFP/Bintang.com)
Mengingat usia Joe dan Sophie yang masih terbilang muda, rencana pernikahan itu ada kemungkinan untuk terjadi. Hanya saja dalam waktu dekat ini keduanya masih meniti kariernya. (AFP/Bintang.com)