Rencana Menikah dengan Bryan Tanaka, Mariah Carey Goda Drake?

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2017, 18:55 WIB
Nama Drake, disebut sebagai pria yang digoda oleh Mariah. Tersiar kabar keduanya memang saling berkomunikasi dan melakukan pertemuan secara rahasia. Hal ini tentu sangat mengejutkan publik. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, OK! Melaporkan bahwa Mariah dan Drake berkomunikasi secara rahasia dan rumornya juga mereka telah kencan secara diam-diam. (AFP/Bintang.com)
“Mariah Carey dan Drake berhubungan secara diam-diam dengan rumornya juga mereka melakukan kencan yang juga secara diam-diam,” tutur sumber pada OK!. (Instagram/mariahcarey)
Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa Mariah juga mengirimkan pesan teks pada Drake dan sekitar dua minggu lalu mereka bertemu untuk sekedar minum bersama di LA. Di saat itu mereka tampak saling menggoda. (AFP/Bintang.com)
“Keduanya telah bertemu untuk minum-minum dua minggu lalu di LA dan teman-temannya mengatakan mereka saling menggoda,” tambah sumber. (Instagram/mariahcarey)
Hubungan Mariah dan Bryan belum lama ini dikabarkan kembali membaik. Bahkan mereka disebut akan segera menikah. Memang, sebelumnya Mariah disebut telah meminta Bryan untuk menjauh. (Instagram/mariahcarey)
Kabar soal putusnya Bryan Tanaka dan Mariah Carey beberapa waktu lalu lantaran Bryan disebut hanya ingin mencari keuntungan dari Mariah. Lelaki itu kabarnya menggantungkan kebutuhan ekonominya pada Mariah. (Instagram/mariahcarey)