Katy Perry dan John Mayer Diminta Balikan oleh Fans

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2017, 19:55 WIB
Namun belakangan muncul nama John Mayer yang dikaitkan dengan sosok Katy. Hal ini terjadi lantaran Katy menyebutnya ketika tampil dalam acara The Late Show yang dipandu oleh James Corden. (AFP/Bintang.com)
Saat itu James Corden selaku pembawa acara mengajak Katy bermain Truth or Dare. Dituntut menjawab pertanyaan dengan jujur ketika diberikan pertanyaan. Ia diminta menyebutkan parter seks favoritnya. (AFP/Bintang.com)
Menyebutkan beberapa nama mantan pacarnya, namun nama John Mayer berada di urutan pertama dan Orlando Bloom sebagai peringkat ke dua. Hal ini lah yang menjadi sorotan publik dan meminta keduanya kembali bersama. (AFP/Bintang.com)
Di media sosial pun bertebaran komentar yang meminta Katy dan John kembali bersama. Bahkan mereka meminta untuk keduanya agar segera menikah dan memiliki momongan. (AFP/Bintang.com)
“Aku sangat menyukai kalian (Katy Perry dan John Mayer). Lekas menikahlah dan memiliki anak, kalian sangat imut jika bersama,” tulis salah satu akun di Twitter. (AFP/Bintang.com)
Sebelum menjalin hubungan dengan Orlando Bloom, Katy Perry memang lama berpacaran dengan John Mayer, yakni sekitar tiga tahun. Keduanya berpisah pada tahun 2014 silam dan tak diketahui penyebabnya. (AFP/Bintang.com)
Putus dari John Mayer, Katy Perry menjalin hubungan dengan Orlando Bloom. Pada beberapa bulan lalu, secara tiba-tiba Katy dan Orlando putus setelah menghadiri sebuah acara bersama. (AFP/Bintang.com)