Britney Spears dan Sam Asghari Siap Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2017, 21:50 WIB
Hubungan Britney dan Sam sudah semakin menunjukan keseriusannya. Keduanya pun dikabarkan akan melenggang ke jenjang pernikahan. Mereka siap bertunangan dan sudah menentukan jadwal pernikahan. (Instagram/britneyspears)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan Britney sudah memantapkan hati memilih Sam sebagai pasangan hidup dan keduanya akan segera bertunangan, bahkan menikah. (Instagram/britneyspears)
“Dia (Britney Spears) ingin bertunangan dengan Sam, kekasihnya,” tutur sumber yang merupakan orang terdekat keduanya pada In Touch dan dilaporkan oleh Ace Showbiz (14/6/2017). (Instagram/britneyspears)
Tidak hanya itu, sumber pun mengatakan bahwa Britney yakin Sam tak hanya akan menjadi pasangan yang baik namun juga ayah tiri yang luar biasa yang menyayangi kedua anaknya. (Instagram/britneyspears)
“Dia (Britney) berpikir bahwa dia (Sam) bukan hanya pasangan yang sempurna untuknya, namun juga akan menjadi ayah tiri yang baik untuk anak-anaknya, Sean (11) dan Jayden (10),” tambah sumber. (Instagram/britneyspears)
Kabar lain melaporkan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung setelah masa kontrak kediaman mereka berakhir, yakni pada Desember tahun 2017 nanti. Artinya, mereka akan menikah pada akhir 2017 nanti. (Instagram/britneyspears)
Di sisi lain terdapat rumor bahwa Britney Spears dan Sam Asghari akan segera menikah namun menunggu restu dari ayah Britney, yakni Jamie Spears. (Instagram/britneyspears)