Aming dan Evelyn, Nikah di Bulan Juni Resmi Cerai di Bulan Juni

Sutikno diperbarui 16 Jun 2017, 23:45 WIB
Rumah tangga pasangan Aming dan Evelyn akhirnya kandas. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara resmi mengabulkan gugatan talak yang dilayangkan Aming pada 3 Maret 2017 lalu. (Instagram/ev0124)
Pada sidang tersebut, keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing. Bulan Juni menjadi awal dan akhir keduanya. Aming dan Evelyn nikah bulan Juni 2016, dan akhirnya kandas dibulan yang sama tahun 2017. (Instagram/ev0124)
Menengok ke belakang, Aming dan Evel mengejutkan publik lantaran pasangan ini menikah secara diam-diam di Bandung, Jawa Barat pada 6 Juni 2016. Banyak yang meragukan pasangan ini yang nikah hanya dihadiri orang terdekat tersebut. (Instagram/ev0124)
Setelah menikah, keduanya sering menunjukkan kemesraannya dihadapan publik. Hal itu juga terlihat dari media sosialnya. Berbulan-bulan keduanya tampil mesra, bahkan banyak yang iri pada keduanya. (Instagram/ev0124)
Pasangan yang selalu tampil mesra itu kembali mengejutkan publik. Artis Nikita Mirzani memberikan sinyal dalam status Instagramnya bahwa pernikahan Aming dan Evelyn di ujung tanduk. Kabar yang dihembuskan itu akhirnya benar terjadi. (Instagram/ev0124)
Setelah beberapa hari Nikita mengunggah kabar rumah tangga Aming dan Evelyn yang sedang dalam prahara, Aming mengajukan gugatan talak pada 3 Maret 2017. Evelyn dengan berbagai cara ingin mempertahankan rumah tangganya. (Instagram/ev0124)
Aming yang tetap kekeuh pada pendiriannya. Melihat suaminya sudah tak ingin lagi melanjutkan pernikahannya, Evelyn pasrah. Sidang berlanjut hingga akhirnya majelis hakim mengabulkan gugatan Aming pada 16 Juni 2017. (Instagram/ev0124)