Titi Kamal Banyak Habiskan Energi Jadi Cewek Cerewet di Film Insya Allah, Sah

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jun 2017, 14:20 WIB
Di film yang juga dibintangi Pandji Pragiwaksono dan Richard Kyle ini, Titi bercerita soal tuntutan peran yang didapatkannya. Menjadi cewek cerewet, Titi mengaku ini merupakan pertama kalinya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain itu, Titi juga mengatakan bahwa karakter Silvi yang diperankannya ini bertolak belakang dengan dirinya. Pasalnya, Titi yang kerap tampil anggun ini harus berbicara ceplas-ceplos tanpa dipikir dahulu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku di sini berperan sebagai Silvi. Silvi ini karakter yang ceplas-ceplos, ngomongnya nggak pakai mikir panjang, galak, dan temperamental," ungkap Titi Kamal. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Saat press screening film Insya Allah, Sah di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017), Titi juga mengatakan bahwa proses syuting film ini cukup menghabiskan tenaga lantaran harus memerankan berbagai emosi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Lumayan menghabiskan energi ya karena banyak actionnya, ada lari-lari, teriak-teriak jadi campur aduk sih, nangis juga. Aku di sini sangat meledak meledak," terang Titi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Seperti yang diketahui di film ini Titi beradu akting dengan Richard Kyle, seorang cowok blasteran. Menurut Titi, cowok yang akrab disapa Richo ini sangat lucu saat syuting karena terbata-bata dalam berbahasa Indonesia. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"(Richard) Anaknya lucu banget, dia ada sedikit kendala bahasa, tapi dia nggak mau take berkali-kali jadi dia bener-bener rajin banget latihan," ucap Titi Kamal. (Bambang E.Ros/Bintang.com)