Ini Alasan Miley Cyrus Ingin Hidup Sehat

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jun 2017, 21:40 WIB
Mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan tak mengonsumsi narkoba lagi, Miley punya alasannya tersendiri. Rasa semangat yang dimilikinya untuk berubah pun sangat tampak, hal ini juga demi kariernya. (AFP/Bintang.com)
Diakui Miley bahwa ia ingin menerapkan pola hidup sehat untuk memberikan yang terbaik pada fansnya. Ia ingin dikarya terbarunya ini penampilannya lebih baik lagi dari sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
"Aku ingin menerapkan hidup sehat dan bersih karena aku sangat bersemangat dengan apa yang aku lakukan saat ini, terutama dengan musikku. Aku senang produksi albumku yang sekarang,” tutur Miley. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, kekasih Liam Hemsworth ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin berpikiran yang jernih, terutama saat ia berbicara. (AFP/Bintang.com)
“Karena album terpenting yang aku produksi. Aku juga sangat ingin memiliki pikiran yang jernih, terutama ketika aku bicara,” pungkasnya. (AFP/Bintang.com)
Soal gaya berpakaian, Miley pun kini mengubahnya. Menjadi lebih feminim dan memperhatikan penampilannya. Mengingat ia sering menerima hujatan soal gaya berpakaiannya selama ini yang selalu aneh-aneh.(AFP/Bintang.com)
Saat ini Miley Cyrus nampaknya memang sedang mengubah kehidupannya. Ia sepertinya ingin menghilangkan kesan yang seksi, liat dan bertingkah semaunya. Selamat Berjuang, Mile Cyrus!. (AFP/Bintang.com)

Tag Terkait