Di Hijab Fashion & Beauty Talk, Anisa Rahma Ungkap Soal Cantik Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2017, 12:45 WIB
Seperti yang diketahui semakin hari mode hijab semakin berkembang. Beragam model hijab kini menjadi tren, terutama di kalangan remaja. Mantan personel Cherybelle ini pun menilai soal cantik berhijab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara Hijab Fashion & Beauty Talk yang diselenggarakan Bintang.com, Anisa pun mengungkapkan pandangannya mengenai cantik dalam berhijab. Menurutnya, cantik tak sekedar penampilan saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cantiknya itu bukan dari penampilan saja. Seperti melaksanakan ibadah puasa seperti saat ini, itu juga dapat menimbulkan kecantikan dari dalam. Kecantikan dari luar juga harus dirawat biar cantik," kata Annisa Rahma. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara yang berlangsung di Senayan City pada Sabtu (17/6/2017), Anisa diundang sebagai pembicara untuk membahas soal hijab dan beauty. Selain dirinya, terdapat beberapa web blogger yang hadir, salah satunya Indah Nada Puspita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Hari ini aku ada acara bintang.com lagi membicarakan hijab dan beauty. Ada beberapa web blogger lainnya juhga, yang datang blogger-blogger dan teman-teman hijaber juga," papar Annisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anisa pun menceritakan persiapannya sebelum datang ke acara tersebut. Seperti halnya baju dan hijab yang berwarna pastel, dan koleksi lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Persiapan sebelum ke sini pastinya penampilan. Bajunya tema hijab warna pastel. Aku ada banyak koleksinya," pungkas Annisa Rahma. (Nurwahyunan/Bintang.com)