Setiap Ramadan, Syahrini Rutin Berbagi dengan Anak Yatim

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2017, 17:55 WIB
Pemilik jargon maju-mundur cantik ini mengundang 2500 anak yatim untuk melakukan buka puasa bersama dan memberikan santunan. Dituturkannya bahwa hal ini sudah dilakukannya sejak kecil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017), Syahrini mengatakan bahwa berbaagi dengan sesama sudah dilakukannya sejak kecil. Setiap Ramadan pun ia juga rutin melakukannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah setiap tahun rutin dari zaman kecil ini prakakarsa almarhum papa saya dan diteruskan oleh anak-anaknya,” tutur Syahrini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya sudah ada 5000 anak yatim, namun selalu dibagi menjadi dua karena keterbatasan tempat. Juga menghindari kekacauan atau ada yang pingsan nantinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sudah ada official anak-anak yatim kami ada 5000 orang tapi yang selalu dibagi 2, karena tempatnya takutnya kacau ada yang pingsan. D ibagi 2 di awal puasa dan akhirnya puasa ini," pungkasnya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika berbagi dengan anak-anak yatim, Syahrini pun menitikan air matanya. Ia terharu mengingat perjuangan ayahnya yang kini masih bisa diteruskan hingga saat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau kumpul bulan ramadhan gini aku terharu sekali. keseluruhan acara ini subhanallah sampai aku terharu. Ini aku dedikasikan untuk alhmarhum papahku,” tutur Syahrini. (Deki Prayoga/Bintang.com)