Persiapan Hannah Al Rasyid Main di Film Jailangkung

Sutikno diperbarui 20 Jun 2017, 01:40 WIB
Untuk mendapatkan mood yang bagus bisa mendalami peran dalam film Jailangkung, Hannah Al Rasyid banyak mencari referensi. Apalagi perempuan berdarah Perancis itu bergabung paling terakhir dalam film itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Bella dalam film Comic 8: Casino Kings part itu mengaku tergabung paling terakhir dalam film Jailangjung. Ia banyak menonton film bergenre horor untuk bisa mendapatkan mood yang bagus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebelum mulai syuting banyakin nonton film horor. Menganalisa reaksi orang kalo nonton horor seperti apa disaat ada hal menarik seperti apa," kata Hannah Al Rasyid di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya menonton film horor, pemeran dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu juga mendengarkan musik yang mendukung genre film horor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku siapin playlist musik yang bisa bikin mood aku masuk ke genre horor ini. Lagu yang bikin depresi, bikin down gitu. Jadi aku gak pernah dengerin musik yang happy biar akunya dapet mood yang gelap gitu," tandasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yang tidak kalah penting lagi adalah mempersiapkan mental dan stamina yang bagus. Apalagi dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani bergenre horor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Hannah Al Rasyid, film Jailangkung produksi Screenplay Films diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo juga dibintangi oleh Lukman Sardi dan Wulan Guritno. Akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)