Fokus Pendidikan, Amel Carla Tidak Ambil Tawaran Sinetron

Sutikno diperbarui 20 Jun 2017, 02:30 WIB
Amel Carla membatasi kegiatannya dalam dunia entertainment. Mantan artis cilik yang kini kelas 2 SMA itu fokus menyelesaikan pendidikannya. Dengan begitu, untuk sekarang ini, ia menolak tawaran syuting sinetron. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Makanya Amel nggak ambil sinetron lagi. Kalau mau syuting pulang sekolah, izin boleh, tapi setengah hari dan ribet banget birokrasinya. Jadi Amel mau fokus sekolah dulu," kata Amel Carla, di kawasan Sarinah, Senin (19/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Amel yang masuk dalam sekolah unggulan itu, beberapa hari lalu baru saja menerima rapot kenaikan kelas. Meski mendapatkan nilai yang memuaskan, tapi ia merasa sedih lantaran ada beberapa nilai dianggap kurang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lumayan memuaskan, tapi amel agak sedih saja. Karena yang 95 itu cuma satu, PKN. Ada beberapa nilai yang turun dari semester sebelumnya karena UAS-nya jelek. Ada beberapa yang naik, ada juga yang diam-diam saja," papar Amel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari seluruh mata pelajaran yang ada, ada satu yang menurut Amel merasa susah. Bahkan, ia mengaku sulit diingat yaitu pelajaran Geograii. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenernya nggak sulit tapi susah saja masuk otak. Padahal kita hidup di bumi tapi geografi memang sangat-sangat susah dan agak ribet," aku Amel Carla. (Adrian Putra/Bintang.com)
Amel Carla saat shopping Bareng Yatim. Meski ia tak menampik cukup pusing melayani keinginan anak-anak tersebut. Melalui kegiatan ini, setidaknya Amel bisa berbagi dengan anak kurang mampu untuk merayakan lebaran. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait