Amanda Rawles Senang Dijodohkan dengan Jefry Nichole

Sutikno diperbarui 20 Jun 2017, 06:45 WIB
Dalam film Jailangkung, Amanda kembali dijodohkan untuk yang ketiga kalinya. Hal itu yang membuatnya makin gampang dalam membangun chemistry. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi lebih gampang membangun chemistry. Menurut aku, dia itu orangnya cepat mendalami karakter dan dia juga orangnya open kalau mau sharing tentang karakter dan scene. Enak banget diajak kolaborasi," ujar Amanda beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang
Tidak hanya dijodohkan dalam layar lebar, tapi keduanya juga dirasa cocok untuk menjalin hubungan kisah asmara. Terkait sering kali di jodohkan oleh penggemarnya, Amanda hanya senyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Amanda mengaku senang dijodohkan dengan Jefry. Bukan lantaran memiliki rasa tambatan hati melainkan gadis 16 tahun itu merasa selama ini kariernya berhasil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hubungan kita di luar itu, juga profesional saja. Senang juga tahu orang pada baper, berarti kita berhasil. Ini berarti untuk kedepannya, bekerjasma dengan Nichol akan lebih mudah lagi, ya begitu sih," ujar Amanda Rawles. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini, keduanya dijodohkan kembali dalam film lewat Jailangkung. Sebuah pengalaman baru didapat saat proses syuting. Salah satu adegan yang merasa dirinya seperti melakukan uji nyali. Kekawatiran juga dirasakan saat manggil roh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku agak khawatir juga sih pas syuting pegang bonekanya. Abis takut kepanggil (roh), karena kan kita memang mengucapkan mantra untuk manggil. Jadi takut karena bagaimana kalau datang beneran," ujar Amanda Rawles. (Nurwahyunan/Bintang.com)