Afgan Kangen Puasa Saat Masih Kecil

Sutikno diperbarui 20 Jun 2017, 08:45 WIB
Saat bulan Ramadan tiba, Afgan teringat saat-saat masih kecil. Banyak hal yang membuatnya kangen, diantaranya,kumpul bersama keluarga hingga pesantren kilat. Banyak yang membuat kangen suasana Ramadan jaman dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Momen ramadan paling ingat itu pas kecil, soalnya ada pesantren kilat, terus suka kumpul bareng sepupu main-main di luar rumah, seru deh pokoknya waktu kecil," ujar Afgan beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa itu menambahkan, bahwa momen-moment Ramadan sekarang berbeda dengan saat dirinya masih kecil. Sehingga, ia merasakan rindu Ramadan jaman dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku ngerasa kalau Ramadan saat ini itu beda dengan masa aku kecil. Kalau dulu itu suasananya kental sekali, mungkin karena teknologi sudah tak secanggih sekarang," lanjut Afgan seperti dikutip dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesibukannya sekarang ini, membuat Afgan susah berkumpul untuk sahur maupun berbuka bersama dengan keluarganya. Begitu juga keluarganya yang memiliki kesibukan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sama halnya dengan yang dilakukan oleh anak-anak saat berpuasa. Yaitu melakukan kecurangan saat puasa. Begitu juga Afgan yang teringat saat masih kecil minum lantas puasa lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku dulu itu suka minum di depan kulkas diem-diem, terus lanjut puasa lagi," lanjut Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait