Beyonce dan Jay Z Sambut Kelahiran Anak Kembarnya

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2017, 12:45 WIB
Pasangan Beyonce dan Jay Z sedang berbahagia, anak kembar yang selama ini dinantikan telah lahir ke dunia ini. Hal ini dikatakan seorang sumber pada People yang mengatakan Beyonce sangat bahagia atas kelahiran anak kembarnya. (Instagram/Beyonce)
Sumber mengatakan bahwa sekarang ini Beyonce dan Jay Z sangat bahagia dengan kedatangan si kembar, mereka pun membagikan kabar bahagia ini kepada keluarga dan sahabat-sahabat keduanya. (Instagram/Beyonce)
“Bey dan Jay sangat bahagia dan mulai membagikan kabar bahagia ini kepada orang-orang terdekat dan sanak keluarga mereka,” ucap sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya pada People. (Instagram/Beyonce)
Selain itu sumber juga mengatakan bahwa ini merupakan wujud usaha mereka selama beberapa tahun yang menginginkan anak lagi. Tentu saja hal ini sangat membahagiakan pasangan suami-istri beserta anak perempuannya. (Instagram/Beyonce)
“Mereka menginginkan anak lagi, dan setelah beberapa tahun berusaha mencoba, ini merupakan perasaan yang luar biasa. Beyonce tentunya sangat berbahagia,” pungkas sumber yang merupakan orang terdekat Beyonce dan Jay Z. (Instagram/Beyonce)
Selama masa kehamilannya, Beyonce kerap mengabadikan perut buncitnya dari bulan ke bulan. Berbagai gaya dan busana yang dikenakan, tampilan Beyonce saat hamil anak kembarnya itu sangat memesona. (Instagram/Beyonce)
Hadirnya bayi kembar di keluarga Beyonce dan Jay Z tentu menjadi kebahagiaan bagi mereka. Namun selain itu, anak perempuan mereka, Blue Ivy pun juga merasakan hal yang sama. Ia sangat bahagia menjadi seorang kakak. (Instagram/Beyonce)